Selasa, 08 Desember 2015

Khasiat Kulit Manggis Untuk Paru Paru Basah

Khasiat Kulit Manggis Untuk Paru Paru Basah

Khasiat Kulit Manggis Untuk Paru Paru Basah >> Kulit manggis memiliki senyawa alami yang mampu mengobati penyakit dengan cara kerja yang efektif dan aman

Setiap orang tentu tahu akan buah manggis. Ternyata tidak hanya buahnya saja yang kaya akan manfaat akan tetapi kulit manggis mengandung khasiat yang tidak boleh di sepelekan. 


Salah satu penyakit yang bisa diobati dengan ekstrak kulit adalah penyakit paru paru basah. Untuk lebih jelas bisa klik : Pengobatan Tradisional Paru Paru Basah

Kandungan kulit manggis yang paling istimewa adalah xanthone.  Xanthone pada kulit manggis berkhasiat antioksidan yang memiliki kemampuan menetralkan radikal  bebas atau Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) sangat tinggi.  Berbagai penelitian juga telah menemukan khasiat antibakteri, antijamur, antivirus,  antikanker (Jepang sudah mengembangkan xanthone kulit manggis menjadi produk yang digunakan dalam kemoterapi kanker payudara), antiperadangan, anti-aterosklerosis,  mencegah diabetes, dsb pada xanthone kulit manggis. 


Hasil penelitian berikutnya menunjukan bahwa ektrak kulit manggis ini dapat melawan sel kanker meliputi breast, liver dan leukimia. Dan juga di gunakan untuk antihistamin, antiimflmasi dan juga dapat menekan sistem saraf pusat, tekanan darah serta anti peradangan. ( diolah dari berbagi sumber )

Sudah jelas bahwa memang benar kulit manggis ini sangat luar biasa. Jadi dapatkan dipastikan senyawa alami yang ada di dalam kulit manggis dapat mengobati paru paru basah dengan cara kerja yang efektif dan aman.

Itulah infotmasi yang bisa di bagi pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat 

Kunjungi Juga : 
  1.  Apakah paru paru basah menular atau tidak
  2. 10 Kegiatan Pantangan Penderita Paru Paru Basah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar